Tak jadi underwater, jadi model pun boleh

by - 4/03/2011 12:30:00 PM

Hello Hello my sweety blog!! HAHA
"Long time not see" adalah kalimat yg selalu aku ucapin tiap lama ga posting. Maaf yaaaaa ga sempet nyeng >.<
sibuk sekolah - belajar & bikin FILM :D yaaa FILM!! Ntar baca di next posting aja yaaa :p

Kesibukkan di sekolah bikin aku sedikit(banyak) melupakan hobiku. PHOTOGRAPHY. Walaupun sekarang ini sering dapet job photo buat foto buku tahunan kelas 12, tetep aja ga sempet hunting =_= moto-moto biasa doang :'( huks pengen hunting HI ga pernah kesampean. Alhasil, jadilah foto-foto bareng ka sasha sama emak ochi di hutan pinus depan Villa Bunga's. Rencananya, abis foto di hutan pinus ini kami nyoba foto underwater di kolam renang Villa Bunga's.

Ada sedikit cerita pas lagi foto-foto disini. Pas giliran aku yang difoto sama ka Sasha (sebelumnya ka sasha sama emak ochi yang aku foto duluan), ada datang satu mobil jip putih. Yaaa otomatis aku yang bergaya ala model ugal-ugalan langsung terpecah konsentrasi (hooekss) keluar dari mobil, muncullah beberapa cowo yaaaa kira-kira seumuran aku atau ka sasha atau emak ochi. "Yaaaah ga ada yang cakep" dalam hati, agak kecewa. Kayanya Ka Sasha sama Emak Ochi juga berfikiran yang sama. Ternyata, salah satu dari mereka ngeluarin senjata. WHAT?!!

NOPE
it's okay, i mean he had a gun, camera :p sometimes people call it as gun "SENJATA"

Sekilas cerita soal foto-foto disini, ternyata dia kesini mau hunting gitu. mungkin karna ga ada objek foto yang lain atau apalah ga ngerti juga mereka singgah kesini trus bilang "ikut moto yaaa" sambil nanyain Ka Sasha yang waktu itu lagi moto-moto aku & aku sebagai model (ugal-ugalan) aku mangut-mangut aja sambil sesekali bergaya. Agak risih juga waktu ternyata dia ikut moto-moto aku. Gini deh yaaa "SIAPA ELOOO?" :p bukannya apa-apa, soalnya kita baru ketemu hari itu, main ikut moto-motoin aku juga. Malu kaaaan??? =___= bbbzzzzzzzzttttttttt
Lebih malu, sebel & agak lucu juga waktu dia bilang "namanya siapa?" aku jawab "icha..." trus kata dia sambil ngeker-ngeker kamera "yaaa ichaa minta matanya sedikit yaaa" KAMFRET

Yap. Dengan suksesnya Ka Sasha & Emak Ochi menertawakanku HAHAHHAHA :'( HUKSSSS jahaaaaaaaaaaaaatttttt

Sekitar setengah 6 sore, kita udah puas foto-foto disana. Saatnya ke Villa Bunga's XD yeiy meee!!! UNDERWATER IMMAAA COMMIIIIIIINNNNNNNNNNN
Pas lagi beresin kamera, tu cowo 'entah siapa-entah darimana-entah anak siapa' datangin kami. Ckk kenapa lagi nih?
Eh eh ternyataaa mau minta pin BB ku GOSH
Dengan tatapan 'sorry yee gue ogah' aku bilang ke dia "aduuuuh BB-ku ketinggalan" trus dia bilang yaudah minta pin-nya aja. Kembali aku bilang "ga hapal". YAP!! Good answer for the next question eerrwwwwhhh
"alamat facebook aja deh kalo gitu"
"aaah emang buat apa?" *nada males*
"buat hunting bareng"
"cari aja deh Rizky Rahmatunnisa II"
*sambil ngotak-ngatik BBnya* "ga ada"

DAMN

"yaa pokonya cari aja"
"oh okedeh"

akhirnya dia pergi.
Fyuuhhh thanks God..
Bukannya sombong atau apa, tapi starting pointnya itu lho bikin rada sebel. Langsung ikut moto aja, AKU KAN MALUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!

Lalu, pergilah kita ke Villa Bunga's & langsung siap-siap buat foto underwater. Trus, waktu ka Sasha ngeluarin kamera underwaternya sekaligus ngeliat keadaan kolam, apakah "PAS" buat underwater. Ternyata kata kakanya aaaaahhh airnya gelap bangeeettt. Iyaaa emang sih waktu itu kita dateng udah sore banget. Alhasil, kita cuma foto-foto SEMI-underwater huahahah
tapi tetep asik dong yaaa :D
Berhubung foto SEMI-underwaternya baru selese hari ini (minggu), jadi aku baru bisa kasi liat foto-fotoku di Hutan Pinus depan Villa Bunga's. Foto Ka Sasha sama Emak Ochi belum aku masukkin yaa. Belum di'edit :p heheh

terinspirasi dari fotonya Katy Perry hauuauahha (maksa)

model (ugal-ugalan)
coba liat deh posenya ga enak banget, kaya mau nyopot kepala mahhahahaha


berasa kaya penunggu pohon =_=

*Best photo of the week:




You May Also Like

9 komentar