Kopi Darat Indosat - Borneo BLOGGER COMMUNITY

by - 12/30/2010 07:09:00 PM


Indosat kembali menggelar event. Kali ini mengumpulkan komunitas blogger Kalsel. Pada acara itu sekaligus dilakukan pembagian hadiah pemenang Kompetisi Blog Tingkat Pelajar & Mahasiswa se-Kalimantan yang digelar beberapa waktu lalu. Acara itu digelar dalam suasana santai di Parahiyangan Resto, Banjarbaru, Sabtu (25/12).

Yeah itulah sebagian dari isi artikel yang aku baca di Koran Banjarmasin Post hari senin (27/12) di halaman 16. Kebetulan, aku ikut dalam event ini yahahahaa Let me tell you how fun this event X)

Pas hari jum’at (24/12), kebetulan aku pulang cepet ke rumah dari sekolah. Soalnya mau nemenin mama jemput temennya di bandara. Ga sempet 5 menit nyampe rumah, si Rahmy telpon aku katanya Bu … sebut saja Bu Ayin nyari aku. HAH?! MALES BANGEEETTT baru nyampe rumah juga ckk trus si Edo juga ng’chat di bbm Bu Ayin nyari aku. Perasaanku mulai ga enak, kayanya ada apa-apa & bakal dimarahin ntah karna masalah apa. GLEK
Nyampe di skolah (lagi), saya ketemu Bu Ayin, trus saya nanya dengan super sopan "ada apa bu?" beliau jawab "ini ada yang nyari kamu." Disitu, ada bapak-bapak duduk di kursi tamu pengawas harian, beliau ramah banget. Usut demi usut ternyata bapak ini dari IM3. Aku langsung mikir, "kenapa nih ada orang IM3 nyariin? GLEK ada apa ini ADAAAPAAAAAAAAAAA??!!" oke, lebay :P eeenngg .. iiinggg ... eeenggg

Ternyata bapak ini bawa berita gembira!! HOOWAAWW!! Aku diajakkin ikut acara Kumpul Blogger Bareng Indosat di Parahiyangan Resto, trus katanya aku juga dapet outbond gratisan X) ngga cuma aku aja sih. Yang ikut acara itu dapet outbond gratisan juga MUAHAHHAHAHA
Setelah ngejelasin berbagai macam acara buat besok sabtu (25/12) bapanya juga ngasi aku surat izin buat ortuku. Trus aku disuruh nganter tu surat izin ke gerai Indosat di Jembatan Kembar - Banjarbaru. OKEDEH PAK SIAAAAPPP!! HAHAHHAHA


Besoknya (25/12), sekitar jam setengah 9 pagi, aku nyampe di gerai Indosat banjarbaru. Dianter adeku noh si kiky :p trus langsung berangkat ke Parahiyangan Resto naik mobil yang udah disediain Indosat X) THANK YOU INDOSAT Nyampe di Parahiyangan, kita pada disuruh tanda tangan gitu yaa semacam absen dulu lah hehe trus kita dikasi baju kaos IM3. Keren banget aku suka bagian belakangnya, soalnya ada tulisan Indosat - Borneo BLOGGER COMMUNITY
Jujur, ini pertama kalinya aku ikut acara kumpul blogger. Disana, sekitar 40an remaja seumuranku udah pada ngumpul, mereka dari Banjarmasin, Banjarbaru & sekitarnya. 40 orang itu ga cuma dari blogger aja, tapi campuran dari IM3 Ambassador juga. Aku ngomong sendiri dalam hati, "hari ini bakal rame" X)

Sekitar jam setengah 10an (kayanya) aku ga liat jam & ga pake jam tangan huahahha MC ngebuka acara dengan gegap gempita, penuh suka-cita & penuh semangat *halah* nama MC-nya ka Aulia. He's so funny XD I'm laughing all the time huahhahaha
oke, lanjut
sebelum acara dimulai kita pada dikasi arahan gitu sama orang-orang dari IM3. Mereka semua baik-baik & ramah-ramah banget. Disitu dijelasin, kita hari ini bakal kedatangan Narasumber dari Banjarmasin Post buat ngasi masukkan ke kita-kita soal Blog & tulisan. Waoouww semua blogger yang ngumpul keliatan excited banget. And me? Hhhmm of course I am. I'm so excited!! Belum puas dengan berita bakal ada narasumber dari B-Post, kita juga dikasi tau bakal ada outbond & games seru seharian ini. Rasanya pengen loncat-loncat aja dah hahahhaha
Abis pengarahan, ada hal yang bener-bener mengejutkan!! What's that? HAPE KAMI DIKUMPULIN. Jujur, waktu itu aku agak keberatan, temen-temen yang lain juga. Kenapa? Yaahhh gimana ya anu anu anu ibarat badan tuh ga ada jiwanya huahhaha oke, lebay :p tapi aku sadar, apa sih gunanya datang kesana tapi ga ngedengerin bener-bener ilmu yang bakal kita dapat? Ngapain datang kesana kalo cuma buat main HP doang?! That's the point. Aku akhirnya setuju dengan ide pengumpulan HP ini. Selain itu, ini buat alasan keamanan juga sih.

Sambil nunggu narasumber dari B-Post dateng, kita ngedengerin sebut aja "SEPUTAR IM3" Hari itu kita banyak ngebahas soal paket baru dari IM3 24 yang punya banyak keuntungan. Misalnya nih ya Nelpon Rp 24/menit Sepanjang Hari, G24tis Online 24 MB, G24tis 240 SMS per Hari dan Kartu Perdana sehargaRp 2.400,-. Ga rugi kan pake IM3? Hahahah sampe sekarang, aku ga pernah nyesal pake IM3. Murah, hemat & terjangkau. Info lebih lanjut soal IM3 bisa kalian buka di http://www.indosat.com/IM3

Abis ngomongin "SEPUTAR IM3" kita diajakkin main game dulu. Asik banget!! Biar kita semua pada kenal, kita disuruh ngisi kertas yang dalemnya udah ada tulisan tentang ciri-ciri seseorang yang kita musti cari tau siapa orangnya & musti ada tanda tangannya. Abis game itu kita diajakkin chicken dance sama ka Aulia HAHAHHAHA ASLI NGAKAK!!! Lama banget ga joget-joget gini hihhihhi
Abis joget-joget, kita dikelompokkin lagi jadi 4 kelompok. Kelompokku namanya Grup Mentari. Kita semua disuruh bikin yel-yel soal INDOSAT atau IM3 24. Trus bakal ditampilin ntar pas habis makan siang.
Ga lama, narasumber dari B-Post dateng, nama beliau Pak Sigit Rahmawan. Beliau adalah Redaktur Bisnis Banjarmasin Post Group. Banyak ilmu yang kami dapet dari beliau seputar tulisan & blog. Pak Sigit bilang, "membuat tulisan termasuk tulisan di blog itu cukup mudah. Pada dasarnya, tulisan adalah refleksi dari obrolan."

Sekitar jam setengah 12, acara bagi-bagi ilmu soal blog & tulisan selesai. Abis itu kita pada makan siang kebetulan perut lapar tiada tara. Abis makan, kita pada istirahat dulu nurunin perut sebelum lomba yel-yel & outbond dimulai XD NGGA SABAAAARRRRRRRR HAHAHHAHAHA
Lomba yel-yel selesai, asli SEMUANYA PADA NGAKAK!! YEL-YELNYA GILA SEMUA HAHAHHAHAHA
Sekitar jam 2 siang, Ka Aulia ngebagiin tiket oubond ke kami smua. Grup mentari dapet giliran pertama. Gamesnya, kita pada cepet-cepetan gitu antar kelompok. Grup mentari ngabisin waktu 23 MENIT 29 DETIK :D grup lain? ada yang 12 menit, 13 menittt hahahhahaha sempat hujan juga, tapi itu dia yang bikin makin seru. Ya ngga? Ya ngga?

Finally, outbond was end. So tired but REALLY FUN!!

Outbond selesai, saatnya pengumuman juara hahasseeeekk
Sudah bisa diprediksi, kami urutan terakhir dalam lomba outbond huahahhah tapi gapapa, kami (GRUP MENTARI) dapat juara 2 dalam lomba yel-yel hahhahahaha
Ini dia yang aku tunggu-tunggu, pengumuman juara lomba blog. You Know What? I'm on second place >,< ALHAMDULIILAH dapat hape juga, thanks IM3 INDOSAT ♥
Juara satunya shabby, temenku smp. I'm proud of you gals :) Your blog is awesome.

Oke, banyak hal yang aku dapat hari sabtu (25/12) kemaren. Teman baru, pengalaman, menang-kalah, kerja sama & SEMANGAT MENULIS :)
Harapanku, IM3 bisa ngadain (lagi) event serupa yang makin seru & asyik heheheh KEEP WRITING GUYS. WE ARE WHAT WE WRITE :)


Good luck for ME, for YOU, for US ..
GOOD LUCK IM3 ...

*this photo is made only for IM3:






You May Also Like

8 komentar

  1. hahaha your blog more creative than me :)I <3 your blog ... :D

    ReplyDelete
  2. Salam persahabatan dari sesama blogger kalimantan...

    ReplyDelete
  3. hemm... jadi pengen ikutan...
    ulun blogger dari banjarmasin nah hhe :)
    http://adittyaregas.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Hai... Hai...
    Salam kenal dari P. Raya ^^
    Aku dulu juga pernah ikut acara IM3 Borneo Blogger Community :D
    Rame juga sih, tapi gak ada outbound-nya :(
    Hhaa..

    Lam sobat blogger \m/

    ReplyDelete
  5. @aditttya regas: hai adit :D salam kenal dari icha heheh

    @shaffa: waaaah gapapa ngga ada outbondnya, yg penting pengalaman & ilmunya yaa :) salam heheh

    ReplyDelete