good bye 2010, welcome 2011

by - 12/31/2010 02:36:00 PM

Hari ini, JUM'AT 31 DESEMBER 2010 hari terakhir di tahun 2010. Seneng, sedikit sedih & bahagia tentu :) jangan liat sedihnya ninggalin tahun 2010, liat ke depan! Jam 12 malam ini udah tahun 2011. Mau ga mau, sedih ga sedih yap!! Life must go on

Banyak kenangan, banyak memori indah, sakit hati & banyak lagi perasaan yang nyampur, JADI SATU, ga bisa diungkapin lewat kata-kata apalagi tulisan. Pokonya itu lah :p susah ngejelasinnya hahahah intinya aku cuma mau bilang
"2010 was an amazing year"

Ga bisa dihitung apalagi ditulisin lagi berapa banyak kejadian & pengalaman yang terjadi di 2010 ini. Banyak hal yang bikin aku seneng, sedih & kecewa hahahah ya tahun ini aku ngerasain yang namanya kecewa karna suatu hal & eeemm lupain lah aku cuma mau liat ke depan, cape liat ke belakang mulu, PEGEL :p Bicara soal resolusi di tahun 2011? Wau banyak banget! Resolusiku yang utama saat ini BISA MASUK JURUSAN ALAM. Doakan ya heheh

Terus, satu lagi :) aku ga mau ngecewain perasaan banyak orang, siapapun itu! Orang tuaku, temen-temen & yaa sebut aja si anu. Aku ga mau & berusaha biar ga ngecewain mereka karna kesalahanku atau apapun lah intinya aku ga mau ngecewain mereka. Karna dikecewain tuh nyeri banget nyeng HAHAHAHAH

Oh iya aku ada pesan buat si anu, aku harap kamu baca ini tanpa sepengetahuanku, soalnya aku bakal malu abis kalo tau kamu baca ini.
sorry sebelumnya selama ini aku cuma bisa bilang "thanks", "senyum" atau cuma jawab 'hahahha' atau 'hohhhoho' atas 3 kata yang kamu bilang di bbm ato sms. I appreciate it, REALLY >,<
Setiap kamu bilang 3 K A T A itu sumpah, agak nyesek. Bukannya aku ngga suka atau apa, aku (selalu) senyum-senyum sendiri tiap kamu bilang 3 K A T A itu. Kenapa nyesek? Soalnya, aku ga ngerasain hal yang sama kaya yang kamu bilang. Maaf :( aku masih ragu-ragu soal kamu. Di sekolah aja kamu ga pernah nyapa aku. Kamu pemalu banget ya huahahha. I NEED YOUR ACTION BOY!! NOT ONLY YOUR TEXTING :P But really, I NEED YOU. Thanks for colouring my fvcking life :p


BANYAK MIMPI

BANYAK KEINGINAN

& HARAPAN


Good Bye 2010
Welcome 2011

be my year yaaa :p

HAPPY NEW YEAR!!!!
*)best photo of the week:





You May Also Like

0 komentar