Bacotan 28 April

by - 4/28/2011 06:01:00 PM


Sedang ingin ngebacot!! HAHA
iya sumpah :p lagi pengen nulis, nulis semua yang pengen aku tulis. Apapun lah!! Semuanya. Mulai menulis posting ini jam 07.03 pm waktu banjarbaru (WITA nyeng) gatau nh sampe kapan. Mungkin bakal panjang. Yaa kita liat aja saudara-saudara NYIAHHHAHAHA
sebenernya ini lagi ngumpulin niat belajar, sekalian ngerjain tugas juga. Tugas lagi banyak-banyaknya!! Minggu kemaren, satu minggu FULL kita libur soalnya kaka-kaka kelas XII termasuk pacar saya *ehem UAN sih. Jadilah, seminggu ini menjadi minggu yang cukup berat di smansa T_T

oh iya minggu kemaren, hari sabtu, tepatnya tanggal 23 April 2011 di smansa, OSIS & MPK SMANSA 2010/2011 ngadain peringatan hari kartini :D waooww ini yang pertama di smansa!! Haha kita hebat!! Kita bisaaa ALHAMDULILLAH
sumpah, persiapan cuma seminggu!! Dari proposal, bagi undangan, konsep, dll semua difikir secara cepat & matang. Ini progjanya sekbid III sih, tapi jadi progjanya kita semua doong eheheh Alhamdulillah acara sukses, walopun masi banyak kekurangan disana-sini, tapi dengan ini, bisa jadi koreksi buat tahun depan teman-teman :) semoga tahun depan bisa lebih sukses lagi. AMIN

Progja di depan mata "PERPISAHAN KELAS XII" kebetulan, yang punya progja ini sekbid saya, sekbid IV (Pembinaan Prestasi Akademik, Seni & Olahraga sesuai bakat & minat). Ketua Pelaksananya Kaka Koor saya yang cantik, Ka Erika heheh konsep, proposal dll udah diatur sama kaka-kakanya. Kita junior kelas 10 tinggal menjalankan tugas & perintah dari kaka-kakanya aja. SIAPPP BOSSS!! :D
mudah-mudahan suksessss aminnnnnn & ga ada rintangan serta kesulitan yang banyak juga amin amin amin
tema perpisahan tahun ini keren lho!!

"Tribute to Indonesia 2011"
SMAN 1 BANJARBARU
(Proud of Indonesia, for nation, for nature, for culture)
Perpisahannya ntar dilaksanain di Gedung Bina Satria, Banjarbaru tanggal 5 Mei mendatang aseeeekkkk ><

Oh iya minggu ini tugas yang belum aku kerjain cukup banyak. Tepatnya, udah mulai ngerjain, tapi ga selesai-selesai!! Faktor malas selalu jadi penghalang =___= ewwwrrhh

AKU SENANG!! Besok aku & ketek udah 3 bulan :'D Alhamdulillah♥

AKU BETE!! Aku kelahi sama Amat, tapi udah baikan sih :p hehe tapi ko Dika jadi jutek gitu sekarang sama aku? Aku takut :'( He's one of my besties. Denger-denger dia lagi ada masalah juga =_= kita jarang ngumpul nih, jadi gatau cerita hhmmm

Oh iya hari minggu ini aku ada tes AFS di Banjarmasin. Tes buat pertukaran pelajar. Doain tesnya lancar yaaa trus aku kepilih bisa ikut pertukaran pelajar AMIN YA ALLAH

Lensa wide 16-35 ku rusak!!!!!HAH BETE BERAAATT focusnya ga mau nemu walopun udah ditaro ke setting Auto Focus =_= apadaya kayanya emang harus diservice *nangis*

Oh iya, bicara soal #fakta, there are some facts about me for this month!! CEKIDOT aww
#fact1 sepertinya berat badanku nambah =_= ah ga berani liat timbangan
#fact2 aku dapat nilai tertinggi untuk ulangan matematika di kelas hahahaa ALHAMDULILLAH 63, artinya satu kelas remed & tidak aneh rasanya tapi janggal juga entahlah :P nilai saya semakin jatuh ketika di-remedi 53!! Parah
#fact3 Anang Khairur Rahman hidungnya ditumbuhi jerawat!! Itu jerawat pertamanya di hidung lho!! Selamat yaaa kamu mulai dewasa!! *HUG!!* Anang aku ejekkin gara-gara tuh jerawat gede di hidung, besoknya, ada bintilan imut-imut memuakkan muncul di hidungku. DILARANG KETAWA!! SUMPAH GA LUCUU!!!!!!!!!!!
#fact4 pas tanggal 12 April, berhasil ngerjain sahabat saya tercinta T. ORIZA YAREVTA TAFLY hahah dibantu oleh Bu Katrin, Nenden & Ka Eky (gebetan oi) kami berhasil ngasi surprise party ke oi & sekaligus berhasil menipu SATU KELAS MUAHAHHAHAHAHAH
#fact5 aku sebenernya jahat banget sih. Bukannya nyuri ato apalah maksut jahat disini, aku selalu bikin pacarku ngelus-ngelus dada deh. Keekeekeenaaappaa? Eeemm akhir-akhir ini aku sering ngambek. Kasian dia yang kena getahnya mulu :'( Maaf yang....
#fact6 aku akhirnya make kebaya yang gajadi dipake buat pengukuhan kelas 9 taun lalu hahahha abisss batal sih pengukuhan pake kebaya taun lalu itu *bibirmanyun*
#fact7 BB-ku diservice lagi. masalah K-E-Y-P-A-D
#fact8
aku mimpi pas pacarku kuliah keluar kalimantan, trus aku di bandara nangis :'( sedih deh tapi mau gimana lagi.. Itu kan cita-cita dia sekolah disana :') semangat keteeekkk aku dukung!!! :'D
#fact9 lagi proses manjangin rambut hahahha
#fact10 je t'aime Parjoko Budi Utomo :P

Yaa!! Cukup sampai disini bacotan 28 April. Sampai ketemu di next-bacotan :p CAW!!



You May Also Like

0 komentar