New Year's Eve 2015 ala Anak Perantauan

by - 1/01/2015 11:42:00 PM

Malam tahun baru identik sama rame-rame. Maen bareng temen sampe larut malam ato di rumah aja bareng keluarga. Intinya rame-ramean lah! Dan aku salah satu orang yang ga bisa ngelewatin tahun baru 'sendirian'. Which is more than one, more than me. Hahaha ga bisa banget yang namanya tahun baru ga ngapa-ngapain. Dari kecil, apalagi sekarang udah segede drum kali ah ga ada di kamusku TAHUN BARU SENDIRIAN. 

Ini tahun keduaku tahun baru ga di rumah. Biasanya tahun baru gini di rumah ada acara BBQ-an bareng temen-temen, keluarga juga. Karena tanggal 2 Januarinya mama sama Kiki adeku ultah. Yah sekalian lah.. 

Tahun lalu, aku, Tias, Ilyas, Dika dan Amat (biar keren Fadhel lah), tahun baruan bareng. Dari SMP sampe SMA kita hampir ga pernah kepisah tuh tahun baru kepisah. Jadi ceritanya Dika dari Malang sama Fadhel dari Jogja bela-belain ke Jakarta biar tahun baruan bareng. Dari siang sampe hampir subuh maeeeennnnnn mulu yaampun itu tahun pertama kita tahun baru di luar Banjarbaru. Karena sekarang udah pada kuliah di Jakarta, Malang dan Jogja. New year's eve tahun lalu sumpah itu tahun baru paling capek di dunia huahahhahaha tahun baru lalu kita ke salah satu tempat paling ramai pas tahun baru di Jakarta, yaitu Bundaran HI. Sumpaaaaahh sejak malam itu kita berjanji ga bakal, ga bakalaaaaan lagi mau tahun baru kesana hauhahahahhahah

Ini video tahun lalu, sebelum dempet-dempetan wk




BUSET MAU NIKMATIN KONSER taunya DEMPET-DEMPETAN KAYA IKAN ASIN
aSzf4$$53d2W3@

31 Desember 2014, 21.33 WIB beberapa jam menuju 2015

Nah.. tahun ini beda dari tahun-tahun sebelumnya yang dipenuhi orang-orang tercinta, terkasih, tersayang. Bisa dilihat di postingan saya sebelum-sebelumnya hahahhaha.                TAHUN INI CUMA BERDUA! Tapi teuteuuuppp sama TIAS!! Hhahahaha 
Harusnya rame-rame nih sama anak perantauan Banjar lainnya. Tapi mau dikata apa, yang lain dah pada ujian, lagi liburan, dan dah pada balik ke Banjarbaru. Terus sebenernya masi ada Sania, Hafid sama Faya di Jakarta. Tapi Sania lagi istirahat karena baru pulang naik gunung, Hafid lagi camping ntah kemana lah wkwk dan Faya lagi syuting. Yaudahlah daripada sendiri, yuk mari kita masak-masak lah.


MENU UTAMA: AYAMA PANGGANG ALA ALA (ungkep, bumbuin, panggang)
Terong bakar
Goreng pisang goreng keju
Sambal terasi, penggugah selera nomor wahid
Menu sederhana, tapi NAGIH!


SELFIE MALAM TAHUN BARU
Ini malam tahun baru kami, KALO KAMU?


Tahun baru bukan hanya soal 
"TAHUN BARU, HARAPAN BARU".
Tapi juga gimana cara kita memaknai dan bercermin dari pengalaman di tahun sebelumnya, apa yang salah dan apa yang perlu diperbaiki di tahun berikutnya.
Jadi pribadi yang lebih baik, lebih membanggakan, lebih HEBAT buat diri sendiri dan orang lain.

love, 
@ichaatoonnisa

You May Also Like

0 komentar