Akhirnya Merantau

by - 12/26/2014 12:08:00 AM

Banjarbaru, 27 Agustus 2013
@Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru



Subuh, kira-kira jam 4 aku diantar Abah, Kiki, Farrel, Mama Irin, Om Iwan, Kaka Upi, Rian, dan Amang ke Bandara Syamsudin Noor. Mama kemana? Mama di Bogor dinas heheh
Ngapain????
Inilah hari dimana... aku-akhirnya-meninggalkan-Banjarbaru

Banjarbaru kota Idaman, they said, I said.

Saatnya aku harus melanjutkan pendidikanku disana. Setelah melalui S3 (SD,SMP,SMA) yang melelahkan dan SUNGGUH sangat menyenangkan.
SUNGGUH I'm really excited at all
SUNGGUH it feels like dreams come true. Sekolah di Jakarta adalah impianku sejak SMA. Ntah kenapa Jakarta yang kata orang 'seram' begitu 'indah' di mataku. Ah tau kan arti tanda kutip ('..') itu?

BUT...

Mama Irin, tante yang udah kaya mama sendiri
SUNGGUH aku sedih, malamnya aku nangis di kamar. Beberapa hari sebelumnya juga. Di hadapan sahabat-sahabat yang udah duluan merantau entah ke Jakarta juga, Malang, Yogya, dll. Bahkan di hadapan pacar juga. I'll try to be strong girl in that day. But I can't.. Well it's hard to say good bye

Jujur, paling berat ntah kenapa ninggalin Farrel, ade bungsuku. Kalo mama sama abah dari kecil dah sering ditinggal, jadi udah terbiasa. Walaupun sedih juga :' kepisah Kiky juga. Kepisah keluarga besar lainnya yang super care sama aku rasanya gimana sih? Sedih banget-bangetan.

Tapi, life must go on, rite? Yah ga mungkin lah semua yang kita lakukan itu selalu pada zona nyaman. Mungkin ini zona tidak nyaman yang harus aku lalui untuk melanjutkan kehidupan yang fana ini TSSAAAHHH
  
"Kamu sendiri yang milih ke Jakarta. Jadi tanggung semua resikonya. HARUS KUAT" -my boyfie said.

You May Also Like

1 komentar