Pengukuhan Kelas XII Smansa Banjarbaru th.Ajaran 2011-2012

by - 7/07/2012 03:21:00 PM


PROSESI PENGUKUHAN

Event ini jadi event terakhir buat kaka-kaka kelas XII tahun ajaran ini. Pengukuhan berarti dikukuhkan alias resmi jadi alumnus SMAN 1 Banjarbaru. Suasanya formal, lumayan khidmat lah..ga terlalu seru sih aku bilang berhubung aku ga terlalu suka acara formal. Tapi setelah prosesi acara pengukuhan (cium bendera-dikalungin medali-dikasi SKHU-kembali ke tempat) selese, baru deh acara yang menurut aku asik. Foto-foto bareng kaka-kaka alumnus yang hari itu canik & cakep banget pake kebaya & jas. 
Selamat ya kaka-kaka semua :D selamat atas 100% kelulusannya yang artinya kaka-kaka angkatan ini lulus semua. Mudah-mudahan angkatan saya dan selanjutnya juga begitu yaaaa AMIIIINNNN
Sukses terus ka! Semoga diterima di perguruan tinggi negeri maupun swasta yang diinginkan. Selalu jaga nama baik kaka-kaka semuanya, keluarga &  tentu aja nama baik almamater kaka, SMA Negeri 1 Banjarbaru.

HAPPY GRADUATION!

seksi tamu (ki-ka: mega, ulfi, ike, rizka)
seksi tamu (ki-ka: sania, dea, bu rasuna, bu munjiani)
penampilan paduan suara kelas XII yg selalu mendulang prestasi
Sari tilawah & pembacaan al-qur'an (Rifdsa & Ismail)
para tamu undangan
pengucapan janji apaa gitu namanya =_=
pasukan yg nganter bendera pengukuhan
menggila setelah acara usai
penampilan kelulusan
sambutan Kepala SMAN 1 Banjarbaru
Sambutan Ketua Komite Kepala SMAN 1 Banjarbaru
Sambutan dari orang tua siswa yg lulus
Sambutan dr perwakilan Kepala Dinas Pendidikan
Pengumuman siswa(i) berprestasi oleh Pak Dion

10 Besar UAN tertinggi jurusan IPA
10 Besar UAN tertinggi jurusan IPS
Siswa-siswi berprestasi
Penyerahan Hadiah
Salam-salaman setelah pengukuhan

baju biru, wakil Walikota Banjarbaru, Selamat Datang Pak! :D
Singing Out Loud!

Best Costume (i guess) goes to.... ka Vriska :D

Saya & laiiinnnyaaa....

bareng seksi acara kelas 10 yg slalu sy suruh2 hahaha well done!
senior OSIS! ehem
(ki-ka) ka erika, saya, mega, ka laras, dea
saya & ka erika (koor sy di sekbid 4 pas masi junior)
ka laras, kaka kelas paling humble sedunia! :*
Ka Oyaaaaaa langsing bgt mauu T_T

Ka Fifi, cantiiikkkk
Ka Dinda, gebetan sahabat saya hahahhaa
Ka Aji, kaka kelas paling ngocol! hahah UB lho :D

Ka Diana, senior saya di sekbid 4

SEKBID 4 (2010-2011)
Ka Reiza, kaka paling baik!

Ka Farid, senior OSIS
Ka Julia, senior di fotografi smansa
DARE TO BE DIFFERENT, yes? cantiiikk & cool!
Ka Fida, senior OSIS
Ka Selly, Senior OSIS
Ka Diara, senior di MPK
Ka Hendi, senior di OSIS

Tyo, junior saya di sekbid 4
Ka Jodi, senior di fotografi smansa
Bu Munjiani, wali kelas saya waktu di X-5
Pak Rusman a.k.a Papah Rusman, pembina favorit!
saya & juinior OSIS
Ka Shifa, senior OSIS
Ka Endang, sukses slalu kaaaa
Ka Helma, senior OSIS
OSIS/MPK th. ajaran 2010-2011

You May Also Like

0 komentar