The Best Event we did, "Satu Kisah, Sejuta Kenangan"

by - 5/29/2012 07:09:00 PM

PENGUKUHAN KELAS XII SMAN 1 BANJARBARU 
Th. Ajaran 2011/2012
"SATU KISAH SEJUTA KENANGAN"

Dana & Wikha, vocal ekskur panting smansa

Saya & suryo, pengumuman SMANSA AWARD 2012 "Favorite Teacher of The Year"

Saya & suryo, pengumuman SMANSA AWARD 2012 "Favorite Teacher of The Year"

Ekskur Panting Smansa

Suasana Perpisahan
Ekskur Panting Smansa

Band Guru

Nanda & Ka Laras, Duta Smansa 2012 sbg MC acara formal

Bu Ayu, Drummer band guru

Pesan & Kesan kelas XII Sosial 2

(ki-ka) Pak Farid (Ketua Komite), Bu Gaz (Guru Fav kelas XII), Bu Nyoman (Guru Fav kelas XI), Bu Maimuna (Guru Fav kelas X) & Pak Syahruddin (kepsek)





Ini event kedua sekolahku yang kebetulan aku jadi ketua pelaksananya. Dari dulu (waktu masi junior di OSIS) bawaannya happy & enjoy kalo ngerjain perpisahan ini. Selain karna Papah Rusman yang langsung jadi koordinatornya dari guru-guru, bapaknya langsung turun tangan & bantu. Konsep & kemauan siswa(i) kelas XII (terutama) kesalur banget. Papah Rusman ini fleksibel banget & ga bikin kita gelabakan. Semuanya berjalan dengan santai tapi tetep... harus bagus doong :D Tahun ini acara diadain di Gedung Bina Satria Banjarbaru (lagi). Jujur, aku puas banget karnaaa hampir semuanya bilang acaranya bagus. Misi aku terlaksana, karna..ini yang paling aku takutin.. kaka-kaka kelas XII ga puas T.T tapi, setelah acara perpisahan aku baca di TL Alhamdulillah mereka puas :DDD

Tapi, aku akuin juga masi banyak kekurangan disana-sini. Maaf yaa kaka-kaka & guru-guru-guru T.T

30 Mei, acara pengukuhan & sebagian pesan & kesan di bawah ini yang bikin aku pengen ngulang kesuksesan perpisahan tahun ini  di pengukuhan ntar :D yeaaahh H-1!!! SUKSES! AMIN!














TAHUN DEPAN HARUS LEBIH SUKSES & RAME!
KEEP CREATIVE OSPEK SMANSA! xoxoxo

You May Also Like

4 komentar