Honda DBL 2012 South Kalimantan Series

by - 3/16/2012 09:21:00 PM


Tanggal 3-10 Maret 2012 ini jadi salah satu hari-hari yang ga aku lupain dah. Semingguan ini bolak-balik Banjarmasin naik bis-liat Smansa tanding - ngeliput - pulang - tepar - berangkat lagi. Memang aku bukan salah satu dari tim basket Smansa Banjarbaru yang ngebela sekolah di GOR Hasanuddin. Aku sama Tyas kebetulan ikut Journalist Competition di event yang sama. Ini lomba menulis ke-2 yang aku ikutin & Alhamdulillah hasilnya sama sekali ga ngecewain. Aku & Tyas juara 2 :D s

photo by: dblindonesia.com

Seneng bangetttt rasanya waktu baca koran Radar Banjarmasin hari ini (12/3). Harapannya, ada lagi lomba semacam ini & bisa menang lagi! AMIN! XD Selamat juga untuk Tim Basket Smansa Banjarbaru, kalian pantas ngedapetin itu smua. THE REAL CHAMPION IS ALWAYS LIKE YOU, GUYS! Sesakit-sakitnya perjuangan kalian, hasilnya sesuai kan? :) Jangan berkecil hati untuk tim basket putra Smansa. Mungkin taun depan yaaa AMIIINNNN


photo by: dblindonesia.com



You May Also Like

0 komentar