Language Month (Bulan Bahasa)

by - 10/15/2010 09:23:00 PM

It's been a long time since my last posting on 18th September 2010 =,=''
HELLLLLLLLLOOOOOOOO MY LOVELY DIARY E
VER http://apakataa-toon.blogspot.com/ :3
HELLOO EVERYBODY!!

HEY YOU!! I MISS YOU SO :')Yeah aku muncul kembali :D can I say it "A-toon Returns"? hhhmmmm
Kali ini aku bakal mengupas tuntas tentang bulan bahasa yang diadain di sekolahku tercinta "SMANSA BANJARBARU" pada tanggal 8-9 September 2010 lalu.
Bulan bahasa ini progja sekbid 8 (sastra & budaya) di OSIS SMANSA BANJARBARU. Ini progja kedua kami (para anggota baru dari kelas 10) setelah progja kami yang pertama di bulan puasa beberapa bulan yang laluuuuuuuuuu hwhehehApakah kalian membayangkan ini acara yang rame? Asyik? hahahah yaiyalah yaiyadong pastinya dong yaaaaaa >,< BULAN BAHASA ITU RAME BANGET!! Apalagi pas lomba mading 3D antar kelas ckckckk orang kerusuhan aja kalah sama ramenya acara ini :p *lebay gan..*
Oh iya aku lupa bilang, di bulan bahasa ini ada lomba pidato, puisi, menulis cerpen, bikin kata mutiara & mading 3D tadi. Lomba ini diadain buat seluruh kelas 10-12. Yaah jadi, kebayang ga sih gimana persaingan antara kelas10, 11 sama 12 memperebutkan gelar juara di setiap lomba *maaf, kalimat saya terlalu baku* What a fabulous weekend it is!!

Sebagai seksi dokumentasi, tentu aja aku ga mau ketinggalan semua moment bahkan hal kecil apapun yang bisa dijadiin objek foto dalam acara ini. Check it out everrrrryyyyyyboddddddddyyyyyyyyyyy KYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

kaka-kaka dari XI-ALAM 3

proses pembuatan mading X-5 (kelas saya tercinta)

paling kanan, ka helma & kiki joan (yg megang mike) yang punya progja hehehehe

ayo tebak ini siapa? hahahah

Bu Budiyarti serius baca baca madingnya hhhmmmm

foto bareng kaka-kaka dari XII-ALAM 4

(kiri-kanan) dea, ucup, aku, andri

aku & ucup >,< kyyyaaaa

aku & dea :D

aku & ka ayas & yg buka ketek itu insan


GALERI MADING SMANSA BANJARBARU @BULAN BAHASA 2010

X-1

X-2

X-3

X-4

X-5

X-6

XI-ALAM 1

XI-ALAM 2

XI-ALAM 3

XI-ALAM 4

XI-SOSIAL 1

XI-SOSIAL 2

XII-ALAM 2

XII-ALAM 3
XII-ALAM 4XII-SOSIAL 1

XII-SOSIAL 2

You May Also Like

1 komentar