Galeri Lebaran 2010 *A-toon's family*

by - 9/18/2010 08:49:00 PM

HALOHAAA EVERYBODEEEEHHHHH
pertama. SELAMAT LEBARAN YAA SEMUANYA :D maaf lahir-batin heheh *telat banget*
baru sekarang nh sempat nulis. ckckckk


Seperti biasa, http://apakataa-toon.blogspot.com/ bakal menyajikan galeri foto cihuy asoy geboynya yahahah. Edisi lebaran bareng keluarga di Barabai nih. Singkat cerita, saya PULKAM a.k.a MUDIK (lagi) (selalu) (tiap tahun) ke kampuang nun jauh di mato "BARABAI CITY". Ini kampung kedua orang tua saya, kampung saya di Banjarbaru!! Iyaa saya orang Banjarbaru, ortu ASLI BARABAI (pahuluan) tapi saya lahir di Martapura & berdomisili disini, BANJARBARU IDAMAN CITY!! YESS!! Jadi saya anak sini, anak kampung sini. Kampung Banjarbaru. YESS!! YESS!! Add fb baru saya yaa "ciy anAkG kamPo3ng BanZarb@rOe" #abaikan
Ini dia galeri foto edisi lebaran saya berikut penjelasan eksklusif dari saya >,<>


Taun ini baju saya & ade saya warna putih terus pake bawahan batik.
DAMN! WE LOVE INDONESI
A

ini aku & sepupuku tercinta. Bocah yang pake cancut segitiga itu adeku yang paling kecil, FARREL =,=''

si Farrel ini emang rada aneh kelakuannya. FYI, abis naroh telunjuk di dalam lobang idungnya, dia langsung makan biskuit & ngisep telunjuknya. GOOD JOB BOY!!

pokonya aku ga pernah bosan foto-foto sama Farrel a.k.a AYEY

hahahaaa muka ayey mesum abis nyeng

ini kaiku. Beliau minta difoto sebelum pergi ke mesjid buat Sholat Jum'at yahahaha a lil' narcism syndrom, I guess

*PHOTO SESSION I, 10th September 2010, 08.30 pm - end @cousin's house-Barabai*
photographer: Om Edhy

BIG FAMILY!!
Jarang banget bisa ngumpul semua kayagini, paling juga pas lebaran. Sayang banget moment kayagini cuma ada SETAHUN SEKALI!! :'(


me & my family (abah, mama, kiky & ayey + aku) sama kai & nini.

aku & 2 adikku (kiki & farrel) bareng sepupu-sepupu kami kecuali aya yang waktu itu lagi rewel banget :P

kami bareng kai & nini

pernah liat kami 'akur'? :P ini kami 'AKUR' lhoooo hahahaha

aku & 2 ade2ku (kiky & farrel)

belum siap udah dijepret hahahaha tapi momentnya pas banget nh pas kita ketawa yang BENER-BENER LEPAS HUAHAHAHAHAHAHA

*PHOTO SESSION II, 11th Sep
tember 2010, 04.30pm - end @lap.dwi warna-Barabai*
photographer: Budhi Rifani (abah)

di halaman rumah Kai nih hahahay ga kalah ama model kan? :P

LOVE this moment, MISS this moment


we jump for our future!! YEAAAAAAAAHHHH!!!!!!!
say it loud: "WELCOME BRIGHTER FUTURE!!"

*best photo of this week*

it's me, the owner of http://apakataa-toon.blogspot.com/ :p keep following me guys :D

Cukup sekian untuk foto edisi Lebaran kali ini. bigTHANKS!! SEE YAA ON NEXT POSTING :*




You May Also Like

0 komentar