saya dikira model, padahal? .....

by - 4/08/2010 01:25:00 AM

si cowo: "eh, kamu model yaa?"
*sound:jegggeeeeeeerr*
gw:"hah? ngga th. kata sapa? gw ngga ada tampang model gini ko" hahaa
si cowo:"ihh menurutku ada ko. th ak liat di foto2 km"
gw:"ihh lo buta yaa?:P"

yeaah begitulah isi wall to wall gw dgn yaa sebut saja 'si cowo'. know what? gw dikira model? hahhahaha mngkin kalo d'adain research dr 1000 orang mungkin cuma satu yg bakal bilang gw model. yaah kynya satupun ngga :p ahhahaha biarlah

eh jujur yaa? sebenernya waktu tu cowo ngira gw model gw sempet seneng bgt 3 detik. tp 3 detik setelah itu gw ng'rasa "tu cowo ngejek gw yaa?" hahaha gara2 ni foto nh gw dikira model. menurut lo-lo sekalian gw ky model ngga lewat foto ini? klo iya, gw bakal ikut casting biar bisa ngalahin Luna Maya (khayalan orang gila) tp, kayanya kalo diliat dr ni foto gw cuman bisa ngalahin Dinda Kanya Dewi :D AHHAHAHAHHA (makin gila)

yeaah lumayan :)

model rexona? hhmmm

sok imut

SOK gaya! hahhaha




You May Also Like

0 komentar