HOW BlackBerry Z10 FLIRT ME INCREDIBLY!

by - 2/28/2013 04:13:00 PM

Ngomong-ngomong soal BlackBerry buat saya sama aja kaya ngomongin 4 sehat 5 sempurna. Ibarat lagi makan, kalo cuma nasi tanpa ikan sama aja hambar. Ga berasa. Ga enak. Ga ada sensasinya! Ya begitulah BlackBerry dengan segala pengembangannya jadilah ia ga cuma jadi nasi atau lauk pada akhirnya. Fiturnya terus berkembang dengan segala kecanggihan & kelebihan jadilah ia 4 sehat 5 sempurna yang pastinya selalu dibutuhkan banyak orang.

BlackBerry bisa dibilang booming banget di Indonesia. Ga sekedar Cuma sebagai trend karna ‘katanya’ yang punya BlackBerry itu gaul, keren & yang oke-oke lainnya. Tapi disini saya ngomong soal kemudahan, kecepatan & fleksibelitasnya dimanapun kita berada. Biar keren sebut aja “Easy, Fast and Flexible anytime, anywhere..” That’s BlackBerry! Penggunanya di Indonesia tidak usah diragukan lagi. Menurut sebuah situs, Indonesia menjadi Negara dengan pengguna BlackBerry terbanyak ketiga di dunia. BIG WOW, right? Ini menandakan bahwa orang Indonesia termasuk orang yang smart dalam memilih smart phone yang benar-benar sesuai kebutuhan dalam masalah “Easy, Fast and Flexible anytime, anywhere..”
Betapa girangnya saya waktu tau akhir Januari 2013 kemaren ada BlackBerry keluaran terbaru yang designnya elegan, WAH banget yah pokonya TOP lah.. Namanya… *back sound: jeng..jeng…jeng…

comic advertisement for NEW BlackBerry Z10 by my super best friend, @OrizaOi

BlackBerry Z10
Ga cuma luarnya doang yang bikin saya kepincut tapi fiturnya yang bikin BlackBerry Z10 ini ga sekedar jadi SMART PHONE tapi malah jadi SUPER SMART PHONE EVER. Kenapa saya berani bilang begitu? Ya jelas saya berani bilang begitu X)

Berikut sedikit ulasan tentang kelebihan BlackBerry Z10 yang konon katanya DIJAMIN DOSS GANDOSSS

1. BlackBerry NFC
Fitur ini memudahkan 2 orang pengguna BB Z10 berbagi data secara cepat, tepat, mudah & ringkas! Cukup nempelin kedua BB Z10nya (bukan nempelin di jidatnya), maka share data dapat dilakukan.

2. BlackBerry Virtual Keyboard
Fitur ini memungkinkan BB Z10 mempelajari gaya pengetikan si empunya. Jadi, saat empunya mengetikkan suatu kata maka smart phone ini secara otomatis memberikan saran berupa kata yang pernah diketik sebelumnya. 

3. BlackBerry Hub
Fitur ini berguna untuk mengumpulkan semua pemberitahuan dan notifikasi dalam 1 lokasi, seperti pesan teks, jejaring sosial, obrolan & pesan instan. Cukup dengan 1 kali gesekan di layar dimana saja terus ada notifikasi langsung muncul. Tapi kita juga bisa memfilter pesan yang diterima.

4. BBM Video dengan screen share
Fitur ini memungkinkan kita ngomong secara face to face menggunakan video kepada kontak BBM kita. Menggunakan jaringan HSPA+, 4G LTE & Wi-Fi.

5. Blackberry Story Maker
Fitur ini berguna banget buat orang macam saya yang suka bikin film dalam format HD. Kita dapat menggabungkan file foto, musik & video jadi 1 film. Kita juga bisa mengganti latar belakang musik & menambahkan judul intro.

dan ini yang menurut saya fitur paling oke di BlackBerry Z10. Karna selama ini saya belum menemukan aplikasi KEWL & HAWT kaya beginian.
Time Shift, sebuah fitur pintar dari RIM pada kamera BlackBerry 10. Untuk mendapatkan foto terbaik, kita dimanjakan dengan kamera belakang 8 MP & kamera depan 2 MP. Selain itu, kita bisa nentuin waktu yang paling pas dari foto yang kita bikin. Misalnya, pas foto-foto mata kita ga sengaja terpejam. Tapi dengan Time Shift, ga perlu takut karena camera app di BlackBerry Z10 bisa memperbaikinya. Kamera Blackberry Z10 mampu merekam setiap detik dari sebuah scene (sebelum & sesudah foto), kita bisa milih detik tertentu saat mata kita terbuka. Foylaaa~ jadilah foto super cantik kaya saya :$ eheheh. Ini ada video bukti betapa KEWL & HAWTnya fitur ini :D how fabulous this stuff, right? >.<


 Terus muncul lah pertanyaan kenapa saya sebegitunya tertarik pengen punya BlackBerry Z10 ini. Ya jelas banyak alasannya. Selain yang di atas barusan, saya pribadi sebagai siswa SMA kelas XII yang sudah menuju detik-detik UAN 2013 selama ini menganggap BlackBerry sebagai sahabat setia  dalam keadaan apapun. Sedih kek suntuk kek stress mau ulangan ato lagi berbunga-bunga kek BlackBerry ibarat sahabat sejati! HAHA ini beneran. Cukup liat Recent Update ada aja kadang ketawa-ketawa sendiri. Apalagi kalo yang diliat foto cowo ganteng X) #eeaaa
Setelah tau BlackBerry Z10 yang fiturnya WOW itu bikin saya makin gila-ga karuan rasa-sampe jungkir balik (halah!) pengen punya BlackBerry Z10. Katanya juga, kemampuan internet dari BlackBerry Z10 sendiri dikabarkan akan menjadi salah satu kekuatan utama BlackBerry 10. Jelas ini  bakal makin bikin saya pengen cepet-cepet punya BlackBerry keluaran teranyar ini. Kalau udah punya saya jamin BlackBerry ini bikin saya makin semangat cari bahan-bahan untuk belajar. (Btw, Doakan saya LULUS dengan nilai yang memuaskan & masuk perguruan tinggi yang saya inginkan ya semuanya X) AMIN!!!). Selain itu, saya adalah seorang Blogger yang bisa dibilang 'cukup rajin'  memposting tulisan-tulisan indah nan belagu ala anak SMA. Dengan adanya BlackBerry Z10 ini saya yakin yang awalnya 'cukup rajin' bakal jadi 'terlalu rajin'. Hahaha. No complain, please? :p bukan salah saya dooong ada BB gaul begini X)

(Seandainya saya punya) jadilah hari-hari saya yang suntuk karna belajar terus pun akan semakin terhibur dengan segala fasilitas BlackBerry Z10 dalam hal entertainment, education, dll. Dan memang inilah yang saya butuhkan selama ini. Sarana edukasi + hiburan yang tergabung jadi satu dan keduanya memenuhi kebutuhan saya sepeeeenuhnyaaaa...

That’s my BlackBerry and me…


Nama             : Rizky Rahmatunnisa (Icha)
TTL                : Martapura, 2 Desember 1994
Pekerjaan       : Siswi (SMAN 1 Banjarbaru, Kalimantan Selatan)
PIN BB           : 21DCC59B

Special for @idberry #BBZ10Blog Contest

You May Also Like

0 komentar