Happy Birthday Parjoko Budi Utomo!

by - 8/06/2012 11:44:00 AM


MISSION COMPLETE!

Surprise ini bikin aku berasa jadi orang paling romantisssssss di dunia. Gimana ngga? Lilin bentuk hati yang dinyalain di tengah-tengah gelapnya panggung Van der pijl.


sebenernya sih ini plan B karna plan A menurutku & temen-temenku, KONCIR (yang selalu setia menemani dari nyiapin sampe akhir) agak susah. oke ini PLAN A:

Tepat 31 Agustus habis teraweh aku bakal ke lapangan basket rebatig karna kebetulan Parjoks latihan basket. Aku udah CS'an sama temen-temennya. Jadi ntar dia tiba-tiba diiket & ditutup matanya & lampu di lapangan dimatiin smua (baca: gelap total) trus dia di taroh di tengah-tengah lapangan. Trus temen-temenku ntar nyiapin lilin di sekililing kami (aku duduk depan dia bawa cake) ntar matanya dibuka aaaannddd SURPRISEEEEE :')))))

tapi gajadi =_= berhubung ga enak ganggu orang latihan aku kan ga enak juga. laluu.. muncullah PLAN B! And... the story begin..

malam habis teraweh tanggal 30 (H-1 ultah), @panggung Van der pijl
sebelum ke panggung, habis teraweh aku emang udah janjian sama Parjoks mau makan ke Pastagio. Good! Bagus banget ini Insya Allah ga ketahuan & ya! Katanya dia emang ga nyangka bakal dikasi surprise. lanjut..
Aku udah pada calling-callingan tuh sama temen-temen. Mereka nyiapin semuanya di atas panggung itu.


Di Pastagio, aku udah ga bisa makan apa-apa tuh suerrrr ga napsu hahah minum aja ga sempet setengah saking gugupnya juga =_= aku takut ga berhasil. wkk
Trus abis makan ceritanya aku minta anterin dia ke rumah Bella. Alasannya Bella tiba-tiba kaya sedih gitu. Kataku 15 menit aja. Kayanya ni anak orang udah mau nolak tapi ga bisa nolak. Yeah Girl's Power has come out baby :' lalalaaa~
Ga sempet 15 menit aku di rumah Bella, aku kaget lilinnya malah udah dinyalain temen-temenku. Aduuuhhh itu aku kalut abis takut lilinnya abis. Akhirnya, aku bm Parjoks

me: Tunggu rebatig. Aku kesono
PBU: Aku aja kesana
*1 menit kemudian...

Parjoks depan rumah Bella
MAMPUS

PBU: Yo pulang...
me: mmmhh iya
PBU: Helmnya mana?
me: rrrr... di dalem! bentar
Bella: CHA!!!!!!!! KENAPA INYA KESINIIII? (kenapa dia kesini?)
me: Aku kada tahuuu juaaaaa bellll kayapa nihhhhh?!!!! (aku gatau juga bel.kaya gimana nih?)
ang..ing...eng..

me: temenin ke KFC dong | PBU: astaga ngapain? | me: disuruh beli ayam buat Farrel | PBU: yaudah ayo.. | me: tapi jalan kaki aja | PBU: hah?! capek! cepet naik *mulaikesel | me: jalan kaki aja! | PBU: astagaaa aku cape! kenapa sih biasanya ga kaya gini *mukanya marah | me: SEKALI INI AJA NURUT AKU NAPA?! MASUKKIN MOTORNYA KE SANA NOH! | PBU: *masukkinmotor

Girl's Power: MAXIMUM
\m/

akhirnya jadi jalan noh ke arah KFC. Singkat kata aku berhasil nutup matanya & gandeng dia sampe ke panggung VDP.
*ngos-ngosan


Sebelum buka mata
SURPRISEEEEEEEEE
bongkar celengan demi parjoks -_-v bahahha

BIG THANKS BUAT KONCIR! Tanpa kalian, ini surprise ga bakal ada
XOXOXO
@tiasmetamorf (as photographer) @bellanopiando @nindamaulinut @wxnda @dhikaraynad @ilyasyass  @andrisettiawan @ecyss @aligazkawa @RidhoYudha @Hafidfirdaus @jjordha @YuyokYuyo @GiriPrakoso, egi, edo fajrin


KONCIR
and.........


Happy 19th Birthday, Jangkung...
Be mature, be strong, be lovable to everyone.
loveyaaa :)

You May Also Like

2 komentar