we are what we write

by - 12/29/2011 07:36:00 PM

Menulis..
yang aku suka,
yang ada di kepala aku
sekarang,
dan yang ingin aku katakan


itu kunciku dalam menulis.
Aku senang merangkai kata-kata, tapi aku bukan seorang pujangga puisi atau syair-syair indah. Aku cuma perangkai kata-kata, kata-kata yang membangkitkan semangatku, kata-kata yang bisa menghilangkan duka & kata-kata yang membuat aku semangat lagi. Menulis itu bisa kapan aja. Waktu lagi sedih, lagi happy, lagi bahagia, lagi bangga akan suatu hal atau kapanpunlah.

Menulis terkadang buatku berarti aku lagi butuh orang yang mengetahui isi hati kita tanpa mereka harus ngasi advice ke kita, tanpa harus cape-cape bilang "sabar" ato "semangat" ke kita. Lewat tulisan, orang-orang bisa bersimpati sob! Ga salah waktu bikin proposal & surat-surat OSIS kita dicerewetin sama wakasek kesiswaan. Gimana orang mau tertarik lah kalimat ajakannya aja ga bikin orang bersimpati? wkwk.

Aku merasa semakin dekat dengan diriku lewat tulisan, aku lebih mengetahui diriku juga lewat tulisan & aku merasa lebih kaya! Kaya akan cinta & kasih sayang sesama manusia. Ga nyambung deng! Hahaha kaya disini maksutku, kaya akan kata-kata, kaya secara emosi, intuisi & kreatifitas. #halah

Ini salah satu tulisan yang sebenernya emang aku ingin katakan tapi rasanya ga perlu dikatakan deh. Cukup typing di blogspot aja & kalian membacanya. Come & share! Yah semacam itulah. Pesan aku, tulis yang kalian inginkan, typing kata-kata yang ingi kalian ucapkan/sampaikan.
Keep read my post & wait for the next post! :D

we are what we write
(kita adalah yang kita tuliskan)

You May Also Like

0 komentar