Here I am, SCIENCE CLASS

by - 7/05/2011 06:01:00 PM


Hai Hello & Welcome to my Blog

It is my first entry after being bored & stress cause of the final exam. Seriously it killing me softly HAHA not really actually :\ huh? Yeah I'm still get a lil stress HAHAHA BIG-NO-NO!!

Alhamdulillah

Satu kata itu ga cukup, Puji Tuhan, Allahuakbar & kata puji-pujian lainnya untuk Allah SWT. SAYA MASUK IPA & untuk masuk kelas ini saya akui susah susah gampang. hhhmmm

Aku harap dengan masuknya aku ke kelas ini aku jadi semakin bertanggung jawab & serius belajar. Aku pengen buat orang-orang di sekitarku & terutama orang tuaku mengatakan "We're proud of you" :'D it is my biggest wish!! Apa lagi yang bisa kukasih saat ini buat mereka selain prestasi & do'a di setiap sholatku? AKU BISA!!! Amin

bigTHANKS to: mama, abah, bigFAMILY, temen2 seperjuangan, kaka2 kelas, mantan (HAHA) & orang2 yg udah ngedukung sy berkarier di dunia musik hingga saat ini :') tanpa kalian aku bukan apa2. Terima kasih untuk fans2ku "A-toon-ers" & pacarku, Rayi Putra. I Love you guys

#delete --> #edit

bigTHANKS to: mama, abah, bigFAMILY, temen2 seperjuangan, kaka2 kelas, mantan (HAHA) & orang2 yg udah ngedukung & menyemangati sy belajar :)) MAKASIH YAAA MMMUUUAAACHHH

here, my fabulous WISH that starring at my eyes everytime I've study (because it is located on my face LOL). Ini salah satu yang menyemangatiku, yang membuatku selalu berfikir untuk mencapai target dengan usaha & keyakinanku.




You May Also Like

0 komentar