a lil' thing on my august

by - 8/17/2010 11:26:00 PM

HELL-O !! lama lagi ga posting, ga nulis, ga berbagi bacotan nyeleneh di http://apakataa-toon.blogspot.com/ hahah soalnya (sok) sibuk sih =,=''
Alhamdulillah bisa ketemu Bulan Ramadhan lagi. Bulan penuh b
erkah, bulan puasa, bulan suci atau apalah orang-orang nyebutnya. Yaa ini bulan favoritku :*:*:* thnx god. Bulan Puasa jatoh pas hari Rabu, tanggal 11 Agustus 2010 kemaren. Aduh sayang bgt nh ga bisa posting sesuatu, karna PERTAMA sibuk KEDUA ga ada waktu & KETIGA internet lambret kaya siput :p SIAAAWWWLLLLL Banyak kegiatan, pengalaman serta ilmu baru yang di dapat pas bulan agustus ini. Intinya, bulan ini asyik banget. Agustus gahol-keren-gelllah >,< #gayaalay terus, di bulan ini juga aku (Alhamdulillah) resmi masuk OSIS/MPK SMANSA BANJARBARU 2010/2011. Setelah ikut LDKS, tentu. Aku masuk sekbid yg aku pengenin HAHHASSEEEKK SEKBID 4 ngeheheheh (Pembinaan Prestasi Akademik, Seni dan atau Olahraga sesuai Bakat & Minat) awalnya, sekbid yg aku pengenin ini namanya SEKBID 8 (Persepsi, Apresiasi & Kreasi Seni) yg tahun ini berubah jadi SEKBID 4 itu. Banyak yg bilang progja sekbid 8 yg sekarang sebut saja SEKBID 4 itu agak berat. Ini progjanya;

1. Mengadakan senam pagi setiap hari Jum’at

2. Mengadakan Smansa Friendly Match (Pertandingan voli & basket, 2 bulan sekali)

3. Mengikuti kejuaraan

4. Membawahi ekskur; voli, basket, tekwondo, paduan suara, panting, tari, teater, KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) & olimpiade

5. Mengadakan HUT Smansa

6. Mengadakan PKS (Pekan Kreatifitas Siswa) atau karnaval

7. Membantu pelaksanaan perpisahan & pengukuhan kelas XII

8. Mengadakan Liga Smansa

9. Mengadakan class meeting

Tapi Alhamdulillah (lagi) aku seneng-seneng aja bisa masuk sekbid ini. Bukan seneng-seneng aja malah, tapi SENEEENNGG SENEEENGG SENEEENNGG BANGET >,< style="font-weight: bold;">SATU aku suka bikin event, KEDUA aku udah pernah bikin 3 event & itu bikin ketagihan buat bikin event yang jauh-jauh lebih besar & lebih keren, KETIGA aku punya cita-cita bikin event organizer yg isinya pelajar semua >,< Aku harap, lewat SEKBID 4 ini aku bisa latihan bikin event-event besar & keren untuk nantinya. AMIN Koordinatorku di SEKBID 4 ini adalah Ka Erika Kusuma Putri, yg dulunya anggota sekbid 8. Dulu Koordinator sekbid 8 itu Ka Irsa Primera yg sekarang udah kelas 12. Mudahan kaka lulus ujian & nilainya bagus ya kaa hehe amin. Terus anggota SEKBID 4 ini adalah Ka Diana, partner kelas sepuluhku M. Insan Fadellah & aku sendiri A-toon (baca:atun) :P

(kiri-kanan: A-toon, Ka Erika, Ka Irsa)

OSIS/MPK 2010-2011 (kelas X)

OSIS/MPK 3 generasi


Bulan Agustus ini juga, kami ngerjain PROGJA PERTAMA kami heheh yaitu ngadain pesantren kilat & buka bersama di sekolah. Sebenernya, ini progjanya sekbid 1. Tapi tentu aja semua anggota OSPEK (OSIS/MPK) WAJIB ikut serta.

*FOTO-FOTO PESANTREN KILAT & BUKA BERSAMA* ~belum upload

Akhirnya, setelah sekian lama, berhari-hari, berminggu-minggu & berbulan-bulan (emang bener berbulan-bulan) ga ketemu & ngumpul bareng temen-temenku yg keren-gahol-gela #alay, tanggal 17 Agustus 2010 bertepatan sama HUTnya RI yg ke 65, kita pada buka puasa bareng sekalian ngerayain ultahnya Dika di Depot Lia ditraktir Dika, tentu :P

*FOTO-FOTO BUKA PUASA BARENG* ~belum upload

OKAY. SEE YAA ON NEXT POSTING. BYE & thanks


You May Also Like

0 komentar